Mengatasi Masalah Tidak Bisa Uninstall Microsoft Office 2007, 2010, 2013, 2016 Dengan Mudah | Hardilist

Mengatasi Masalah Tidak Bisa Uninstall Microsoft Office 2007, 2010, 2013, 2016 Dengan Mudah

Microsoft Office
Halo gaes kembali lagi dengan saya disini. Apakabar kalian semua gaes, mudah0mudahan selalu sehat dan selalu dalam perlindungan Allah SWT Aamiin. Oke kali ini saya akan membahas mengenai Microsoft Office gaes. Kalian semua pasti udah tau kan aplikasi Microsoft Office, di semua perangkat laptop atau PC pasti terinstall aplikasi ini khususnya pengguna Windows. 


Nah Aplikasi ini biasanya digunakan untuk keperluan perkantoran, perkuliahan dan lain sebagainya, aplikasi ini terkenal sangat handal saat digunakan gaes. Aplikasi Ms.Office atau Microsoft Office ini ada beberapa versi nih gaes, kebetulan disini saya menggunakan Ms.Office 2010. Nah disini masalahnya gaes, ketika saya ingin mengganti dengan versi yang lebih tinggi (Office 2013) aplikasi office tidak mau terinstall notif nya disuruh hapus/Uninstall dulu office yang sebelumnya (Office 2010). Kemudian saya coba uninstall office 2010 di control panel ternyata office 2010 nya tidak bisa terhapus, intinya seperti ini "uninstall office 2010 did not complete successfully". Saya coba pake uninstaller pihak ketiga tetap tidak bisa terhapus.

Nah kemudian saya cari solusinya di google, dan akhirnya ketemu solusinya. Ada dua cara gaes untuk mengatasi masalah tidak bisa hapus/uninstall Microsoft office apa aja cara nya mari lanjutkan kebawah gaes.

1. Menggunakan Microsoft Support and Recovery Assistant

Pergi kehalaman ini gaes lalu download aplikasinya dan install


Kemudian jalankan aplikasinya pilih menu yang dilingkari.


Lalu ikuti saja langkah-langkah berikutnya.


Jika belum berhasil bisa dicoba dengan cara kedua.

2. Menggunakan tool Microsoft Fixit

Silakan download tool nya disini gaes  Microsoft Fixit

Setelah itu jalankan aplikasinya seperti ini



Nah itu saja dulu gaes,, kalo ada yang mau ditanyakan silakan kirim pertanyaan dikolom komentar ya gaes!

0 komentar :

Post a Comment