Solusi Tidak Bisa Konek Ke Wifi Indihome Beranda Welcome Page Tidak Muncul | Hardilist

Solusi Tidak Bisa Konek Ke Wifi Indihome Beranda Welcome Page Tidak Muncul

Solusi Tidak Bisa Konek Ke Wifi Beranda Welcome Page Tidak Muncul
Halo guys, pada postingan kali ini saya ingin membagikan solusi tidak bisa konek ke wifi Indihome karena home page atau welcome page untuk memasukkan username dan password tidak muncul di browser. Kalian mungkin pernah mengalami hal yang tidak menyenangkan ini di saat kalian sedang duduk di cafe atau tempat yang tersedia wifi.id untuk berselancar internet dengan laptop kesayangan kalian tetapi kalian tidak bisa memasukkan username dan password wifi dikarenakan home page atau welcome nya tidak muncul di browser sehinggi koneksi wifi hanya limited access alias tidak terhubung ke internet. Saya juga tidak tahu pasti apa penyebab ini bisa terjadi. Tapi kita tidak boleh menyerah begitu saja. Nah untuk mengatasi masalah ini saya ada beberapa solusi yang cukup simple. Karena saya juga sering mengalami hal yang menjengkel kan ini. Termasuk teman-teman saya juga sering mengalami hal ini dan mereka sering meminta bantuan kepada saya untuk mengatasi masalah ini, dan alhamdulillah sebagian besar berhasil.

Oke tanpa banyak berbasa basi lagi mari kita simak cara-caranya berikut ini :
  1. Pertama kalian harus tenang, sabar, dan berdoa untuk menghadapi masalah ini, then coba di restart laptop kesayangan kalian setelah itu di coba lagi apakah home page atau welcome page sudah muncul. 
  2. Jika belum muncul juga coba kalian buka browser lawas "Internet Explorer" atau IE di laptop kesayangan kalian tunggu beberapa saat maka akan muncul notif login welcome page wifi yang biasa nya berada di bawah adddres bar pada browser nah kaian bisa klik disitu nanti akan muncul home page untuk memasukkan username dan password wifi nya dan kalian bisa langsung terhubung ke internet.
  3. Jika tidak bisa juga kalian bisa meminta tolong pada pelayan cafe atau tempat kalian nongkrong pada saat ini. Dan jangan emosi.
Oke sekian postingan dari saya tentang solusi tidak bisa konek wifi kaeran beranda welcome page tidak muncul semoga bermanfaat buat kalian agan-agan dan semoga bisa buat kalian senang. Keep Enjoy!

0 komentar :

Post a Comment